Renungan Harian

28. SEORANG PENGGUBAH

Pada dasarnya setiap orang bertanggung jawab sebagai penggubah bagi dirinya sendiri, bukan saja sejarah dalam hidupnya selama ia ada di dunia ini, tetapi juga menciptakan sejarah hidupnya dalam kekekalan

0 comments

27. DAMPAK ORANG YANG MERASA TIDAK BERHARGA

Tuhan menghargai manusia bukan karena manusia itu sendiri, tetapi karena rancangan-Nya dalam hidup masing-masing individu.

0 comments

26. KEBERHARGAAN DIRI

Keberhargaan diri manusia dibuktikan dengan kerelaan Allah menjadi manusia untuk menyelamatkannya

0 comments

25. MENJADI MANUSIA UNGGUL

Manusia unggul menurut Tuhan adalah orang-orang yang mengembangkan semua potensi yang ada padanya

0 comments

24. KEBAIKAN UMUM TERLEBIH DAHULU

Langkah awal proses penyempurnaan untuk memiliki gambar diri yang ideal dimulai dari menjadi manusia yang baik secara umum terlebih dahulu

0 comments

23. MENUKAR HAK KESULUNGAN

Orang yang gagal mencapai target kesempurnaan, karena fokus dan orientasinya tidak pada perkara-perkara rohani, berarti menukar hak kesulungannya.

0 comments

22. KE TINGKAT YANG LEBIH TINGGI

Kerinduan untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dalam kesucian harus berangkat dari diri sendiri, tidak bisa dipaksakan. Ini adalah pilihan.

0 comments

21. MENYANGKAL DIRI

Kegagalan mengenal diri bersumber kepada satu hal, yaitu tidak mengenal kebenaran Tuhan. Dan untuk mengembalikan gambar diri, seseorang harus bersedia menyangkal diri

0 comments

20. PERBANDINGAN NILAI WAKTU

Jika tujuh puluh tahun masa hidup kita dibanding dengan kekekalan, maka satu detik untuk mengerjakan kemuliaan kekal bernilai tak terhingga.

0 comments

19. PERJUANGAN

Kesetiaan sampai akhirlah yang menentukan keselamatan seseorang, tetapi ini tidak hanya ditentukan oleh menit-menit terakhir hidup kita, oleh sebab itu Tuhan mengingatkan kita untuk tetap berjuang.

0 comments

Comments are closed.